Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Hay friends, I Shohibi
Nama asli ane achmad shohibi
Welcome to my blog
I am Indonesian people
aye Ingin sekali jadi orang terkenal :D
Hopefully all useful
Thank you .




Jumat, 09 Januari 2015

Bagaimana Backlink Checker Dapat Membantu Meningkatkan Peringkat Situs

Bagaimana Backlink Checker Dapat Membantu Meningkatkan Peringkat Situs




Assalamualaikum wr. wb.
Sebelum masuk ke pembahasan saya akan menjelaskan kepada sobat yang pernah bertanya tentang backlink yang dapat menghancurkan blog di postingan sebelumnya yaitu 5 Teknik SEO Yang Dapat Menghancurkan Blog. Tidak selamanya backlink dapat membantu Anda dalam pengoptimalan blog/web, terkadang bahkan backlink dapat menghancurkan peringkat blog/web Anda. Mengapa saya katakan seperti itu ? Karena ada 2 faktor menyebabkan hal tersebut, yaitu :

1. Pertumbuhan Backlink yang tidak wajar


Pertumbuhan backlink juga dinilai oleh mesin pencari seperti google. Karena semakin maraknya situs-situs penanaman link sehingga membuat tim google semakin waspada akan pertumbuhan backlink yang tidak wajar. Saran saya lakukanlah penanaman link secara wajar jangan berlebihan.

2. Adanya sumber backlink yang berasal dari situs berperingkat rendah


Mesin pencari seperti google menilai sumber backlink Anda secara tidak langsung. Anda tidak akan tau berapa nilai yang diberikan google dari tiap backlink yang anda miliki. Nilai terbaik dari sebuah backlink adalah jika anda memberikan backlink di situs yang berperingkat lebih tinggi dari situs anda.
Itulah beberapa faktor backlink yang dapat menghancurkan Blog anda. Dan sebagai tambahan jika anda ingin meninggalkan link di sebuah situs melalui komentar berikanlah keyword pada link tersebut agar google menilai positif dan tidak menganggap link tersebut sebagai spam.
Dan untuk link in,saya hanya memberitahukan bahwa meninggalkan link di blog mywapblog tidak akan menambah link in karena mywapblog adalah blog nofollow. Sobat akan mendapatkan link in jika ada yang menaruh link sobat di blogroll.

Baiklah akan saya lanjutkan ke topik pembahasan
Setiap pemasar online mengetahui pentingnya pemasaran artikel dalam menghasilkan backlink , meningkatkan peringkat halaman dan visibilitas online. Backlinks diperlukan jika Anda ingin situs Anda untuk mendapatkan peringkat tinggi di mesin pencari seperti Google, Yahoo atau Bing. Dan itu tidak cukup, yang paling baik adalah jika backlink tersebut berasal dari situs popularitas tinggi. Hal ini karena Google dan mesin pencari lainnya menghargai kualitas backlink lebih dari pada menganggap itu kuantitas. Search engine telah mendeteksi di masa lalu bahwa beberapa pemasar web curang membeli backlink dalam jumlah besar dari penanam link untuk harga yang sangat murah. Dan ini yang mendorong mesin pencari untuk menempatkan lebih pada kualitas backlink untuk memastikan bahwa mereka adalah link alami dan tidak dibeli atau berasal dari situs berbahaya dan non-otoritas.

Untuk memastikan bahwa situs Anda mendapatkan backlink yang diharapkan, sebuah alat yang dikenal sebagai backlink checker dapat digunakan. Ini adalah alat utilitas yang memberitahu Anda jumlah inbound link yang datang ke website Anda. Sebuah alat cek backlink dapat menjalankan serangkaian tes yang akan menghitung berapa banyak backlink yang menuju ke situs web Anda. Beberapa juga dilengkapi fungsi alat tambahan seperti menentukan anchor text penggunaan, Page Rank dari sumber backlink atau peringatan lain yang terkait atau berhubungan dengan setiap link individu.

Seorang pemasar web akan menggunakan backlink checker untuk mencari tahu kualitas backlink dan relevansi dengan menganalisis website dari mana backlink berasal. Jika backlink berasal dari situs Page Rank tinggi, maka akan meningkatkan kesempatan untuk situs Anda menjadi peringkat tertinggi di mesin pencari. Jika di sisi lain, backlink berasal dari situs Page Rank rendah, kemungkinan besar, mesin pencari tidak akan melihat situs Anda. Dengan semua standar, sumber terbaik backlink berkualitas yang "gov." Atau "edu." Website. Namun, pemasar web tahu bahwa tidak mudah untuk mendapatkan backlink dari kedua situs resmi tersebut.

Alat cek backlink dapat membantu pemasar web menilai usaha backlink building dan jika upaya diarahkan ke jalan yang benar untuk mencapai peringkat yang diinginkan. Dengan alat ini, Anda dapat mengidentifikasi backlink yang diterima situs Anda , jika mereka meningkat atau menurun dan tergantung pada hasilnya, setidaknya Anda dapat melihat apakah Anda dapat mengharapkan pergerakan pada peringkat halaman Anda. Jika indikator menunjukkan bahwa ada inbound backlink sedikit tetapi mereka berasal dari situs web berkualitas, upaya membangun backlink harus tetap berpegang pada penggunaan metode yang menunjukkan bahwa mereka efektif dalam mendapatkan kualitas inbound link. Di sisi lain, upaya harus diarahkan untuk mendapatkan backlink dari situs berkualitas dan situs resmi, jika alat cek backlink menunjukkan bahwa link lebih banyak dari situs PR rendah.

Dengan cara yang sama, seorang pemasar web dapat menggunakan alat backlink checker untuk menentukan kualitas dan kuantitas backlink yang diterima oleh pesaingnya. Ini juga akan membantu Anda memahami apa yang kurang dalam strategi membangun backlink Anda. Anda akan dapat memiliki akses pada hasil cek backlink dari situs pesaing Anda, Anda akan memiliki gagasan tentang apa yang perlu dilakukan di situs Anda untuk mencapai peringkat target.

Materi ini saya kutip dari website saya karna saya lagi ga ada bahan buat postingan mrgreen
dan saya sekaligus memberitahukan bahwa kemungkinan blog ini akan terbengkalai karena saya lebih fokus di website saya, jika ada sobat yang ingin tetap menjalin silaturahmi atau ingin dikunjungi blognya silahkan berkomentar di website saya disini
jangan berpikir bahwa halamannya besar karena website saya sudah memiliki tampilan mobile sehingga akan lebih mudah untuk sobat mengaksesnya menggunakan hp smile
Itu saja yang bisa saya jelaskan kali ini, kurang lebihnya saya mohon maav

Wassalamualaikum wr. wb.

0 komentar: