Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Hay friends, I Shohibi
Nama asli ane achmad shohibi
Welcome to my blog
I am Indonesian people
aye Ingin sekali jadi orang terkenal :D
Hopefully all useful
Thank you .




Senin, 17 Juni 2013

Enaknya Dimadu Daripada Diracun.


Enaknya Dimadu Daripada Diracun.

Menurut data, perbandingan cewek dan cowok di bumi sekarang ini udah 4:1, ditambah populasi homo yang kian merebak, membuat para wanita semakin harus bersaing untuk dapetin pria. Mungkin data tersebutlah, yang menginspirasi banyak pria untuk berpoligami alias beristri satu sampai empat. Mungkin lho ya? Ibu-ibu jangan banting piring dulu.
Piiss Bu! Kita seperjuangan. Saya juga ga mau dimadu kok. Ha!

Padahal waktu gue coba bayang-bayangin, dimadu seru juga sih sebenernya. Apalagi kalo sampai level madu 4.

1. Ga repot nyari teman ngerumpi.
Kan biasanya Ibu-ibu suka berkunjung ke rumah tetangga, ngerumpi bareng ibu-ibu lain, ngomongin sinetron yang lagi ngehits, atau ngegosipin artis: "Ih itu Ari Wibowo kok bisa mirip Ari zuna gitu gimana ceritanya sih, Jeng?"
Nah kalo hidup dimadu, tentu ga perlu capek-capek ke rumah tetangga. Iya kalo tetangganya ada. Cukup di rumah sendiri ngerumpi sama istri kedua ketiga dan keempat. Mantap!

2. Bisa bagi-bagi tugas.
Seperti peribahasa bilang 'berat sama dipikul ringan sama dijinjing'. Istri pertama seksi perumahan; nyapu, ngepel, nyuci mobil. Istri kedua seksi anak-anak; mandiin, ngantar jemput sekolah. Istri ketiga seksi konsumsi; ke pasar, masak. Istri keempat seksi banget; bagian ngurusin suami aja.

3. Rumah jadi ramai.
Meski ikut KB sekalipun, kalo masing-masing istri cukup dua anak saja, trus dikali 4 istri jadinya berapa? Bentar ambil kalkulator dulu. Iya delapan! Wah... Bisa dibayangkan betapa indahnya rumah kita dengan suara anak-anak, mirip SD jam istirahat.

4. Bisa saling bantu.
Kalo salah satu istri ribut dengan istri tetangga, istri-istri yang lainnya bisa turun tangan terjun ke medan juang membela kaumnya. Halah!

5. Jadi punya banyak kampung halaman.
Kalo lagi pulang kampung udah seperti keliling Indonesia. Misalnya istri pertama berasal dari Aceh istri kedua dari Irian, istri ketiga dari Jawa barat istri keempat dari Sunda. Selain itu kalo di rumah, satu keluarga bisa ngerasain bermacem-macem masakan; masakan Aceh, masakan Irian, masakan Sunda, tergantung asal istrinya.
Pokoknya seru badai kerispatih mandraguna simalakama deh!

Gimana?

0 komentar: