Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Hay friends, I Shohibi
Nama asli ane achmad shohibi
Welcome to my blog
I am Indonesian people
aye Ingin sekali jadi orang terkenal :D
Hopefully all useful
Thank you .




Kamis, 13 Juni 2013

Tips Tawuran


Tips Tawuran.



Dulu masa gue SMA, tawuran termasuk kegiatan ekstrakurikuler yang paling gue gemari.Tapi gue dan komplotan gue punya peraturan tawuran yang jelas, ga main kroyoka salbacok kayak yang di beritaitu.

Gini tipsnya:
1. Sebelum tawuran digelar, sebaiknya kedua kubu bertemudulumengadakanrapatpembentukanpanitiatawuran. Siapaketuanya, siapapenanggungjawab, siapaseksisosial, siapaseksikonsumsi, siapaituseksisekali? *liatinMbakygbarusanlewatdepanrumah*
2. Kaloperlucari sponsor yang bersediamendukung event tawuran kalian.
3. Tentukanlokasitawuran. Jangan di jalanan! Gaasikbanget tau pas lagiseru-serunyatawurankeganggusamakendaraan yang lalulalang. Saran gue di pantaiataupegunungan, selainsepi, kaloudahcapektawurankitabisa break sejenaknikmatinpemandanganalam.
4. Tentukanwaktunyajuga. Jangansampaikegiatantawuran lo bentroksamajadwalmaenfacebook.
5. Sepakatijumlahkekuatanmasing-masing. Jangansampaigaimbang, misalnyaygsatupihak 15 pasukan, sementarapihaksatunyalagi 20.000 balatentara.
6. Begituhari H! Sebelumgenderangperangditabuh, ketua OSIS dari masing2 pihakmemberikan kata2 sambutanterlebihdahulu.
7. Setelahitu, sebagaiacarapembuka, tampilkan band2 ataukeseniandarisekolah masing2.
8. Sebelumtawuran benar2 dimulai, berdo'alahmenurut agama dankepercayaan masing2.
9. Ada baiknyangundangstasiun TV untukmenyiarkansecara LIVE acaratawuran. Selainnamasekolahan lo masuk TV, sekaligusbisangobatinkerinduanpenontonpadasinetronlagaspektakulertuturmenularversi WBA ygudahtamat, yoyoyo.
10. Dilarangmembawasenjatatajamkedalam arena tawuran!
No drugs no alcohol!
11. Okesip. Selamattawuran.

0 komentar: