Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Hay friends, I Shohibi
Nama asli ane achmad shohibi
Welcome to my blog
I am Indonesian people
aye Ingin sekali jadi orang terkenal :D
Hopefully all useful
Thank you .




Jumat, 19 Juli 2013

9 Rahasia Pria Yang Harus Anda Ketahui

9 Rahasia Pria Yang Harus Anda Ketahui




 Apa pikiran Anda tentang pria? Maskulin, cool, cuek, (kadang) jorok, suka seenaknya sendiri, tidak tahan lihat wanita cantik dan yang sejenis itu. Tapi pernahkah Anda melihat lebih dalam mengenai kehidupan mereka?
Tidak hanya wanita yang ingin dimengerti, pria juga. Anda bisa lebih mengerti mereka dengan mengetahui rahasia-rahasia ini.
Mereka Juga Baca Majalah Wanita
Sebenarnya bacaan pria tidak selalu majalah bola, otomotif atau Playboy. Dalam keadaan sedang sendiri, tanpa sepengetahuan Anda, pria sering membuka-buka majalah wanita dan membacanya. Walau lebih seringnya, mereka membuka majalah wanita untuk melihat foto-foto wanita cantik.
Stalking Mantan via Facebook
Jujur deh.. pasti Anda pernah mengecek bagaimana kondisi atau kabar mantan melalui Facebooknya. Pria juga melakukan hal yang sama. Walaupun mereka sering tidak antusias dengan Facebook, mereka punya waktu khusus untuk stalking mantan.
Mereka Tidak Secuek Kelihatannya
Okelah mereka cuek, hanya perlu waktu 5 menit untuk mandi, pakai baju dan siap menjemput Anda. Tapi mereka sebenarnya perhatian, sangat perhatian, bahkan kadang melebihi perhatian wanita. Mereka peduli dengan impian Anda membangun sekolah untuk anak berkebutuhan khusus, tetapi tidak peduli dengan impian Anda jalan-jalan ke Prancis dan menikah di sana dengan konsep Cinderella. Bagi pria, kenyataan dan imajinasi adalah dua hal yang harus dibedakan,
Melihat Lebih Sedikit Warna
Banyak Penelitian membuktikan bahwa mata pria berbeda dengan wanita. Mereka hanya bisa melihat 16 warna. Jadi jangan lah marah saat dia mengatakan "Apa bedanya?" ketika Anda memperlihatkan dua model baju sama dengan warna putih dan broken white. Bagi mata kita, warna dua baju itu beda, tapi di mata pria, dua-duanya putih.
Perlu Waktu Untuk Sendiri
Saat pria mengatakan "Aku sedang ingin sendiri," maka mereka memang ingin sendiri. Pria butuh waktu untuk menyepi di sela hari-hari sibuknya. Bukan berarti dia marah atau tidak peduli dengan Anda, dia hanya butuh sendiri dan berpikir, itu saja. Simpel kan? Pria memang makhluk yang simpel.
Melirik Wanita Lain Walau Sudah Punya Pasangan
Walaupun sudah punya pasangan secantik apapun, sesempurna apapun, pria akan melirik wanita lain. Mata mereka seperti radar yang selalu saja kedapatan melirik wanita cantik atau menatap bagian tubuh tertentu milik wanita lain. Itu hal yang wajar, dan tidak perlu membuat Anda sampai memarahinya. Bukan berarti Anda lebih jelek, melirik wanita lain adalah bakat alami setiap pria.
Pura-Pura Mendengarkan Curhat
Pria bukan makhluk yang tepat untuk mendengar. Kalaupun mereka terlihat antusias kebanyakan hanya pura-pura tampak serius, padahal mereka sendiri tidak mengerti apa yang sedang Anda ceritakan. Yang menyebalkan, mereka seringkali memberikan saran ini itu setiap kali Anda curhat, padahal Anda hanya ingin dia mendengarkan dan memberi dukungan. Ya begitulah pria, mereka dirancang untuk menyelesaikan masalah, bukan mendengarkan.
Suka Selingkuh Tetapi Tidak Suka Diselingkuhi
Pria selingkuh adalah hal biasa, cowok gitu loh.. Walaupun sudah pasti, perselingkuhan ini akan menghancurkan hati wanita. Di sisi lain, walaupun pria sering selingkuh, mereka tidak terima jika pasangannya selingkuh. Mereka bisa langsung meninggalkan sang wanita yang dianggap tidak setia.
Lebih Mungkin Bunuh Diri Jika Diputus
Dalam artikel Pria Lebih Menderita Saat Hubungan Cintanya Berakhir, Vemale sudah menuliskan bagaimana sisi lain pria saat hubungan cintanya berakhir. Mereka tidak secuek kelihatannya. Bahkan dalam sebuah penelitian diperlihatkan bahwa pria yang ditinggalkan oleh kekasihnya lebih mungkin untuk bunuh diri ketimbang wanita.
Sudah tahu rahasia mereka? Rahasia ini boleh Anda bagi-bagi lho..

0 komentar: