Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Hay friends, I Shohibi
Nama asli ane achmad shohibi
Welcome to my blog
I am Indonesian people
aye Ingin sekali jadi orang terkenal :D
Hopefully all useful
Thank you .




Jumat, 19 Juli 2013

Kereta Api Khusus Untuk Jomblo

Hore.. Ada Kereta Api Khusus Untuk Jomblo




Anda jomblo? Jangan sedih. Sebentar lagi akan ada kereta api khusus untuk para jomblo atau single. Kereta api ini dibuat dengan tujuan agar orang-orang lebih mudah berinteraksi dan berkenalan. Bukankah sangat romantis jika Anda menemukan jodoh dalam perjalanan saat naik kereta api. Apalagi jika Anda tahu semua penumpang dalam kereta api tersebut masih jomblo.
Ide tersebut akan diwujudkan di negara Ceko. Dilansir dari situs Dailymail, sebuah perusahaan transportasi bernama Ropid akan membangun sebuah kereta api bernama Love Train yang ditujukan bagi para jomblo atau single yang sedang mencari pasangan. Metode ini mungkin sama seperti situs jodoh, tetapi dengan media kereta api hingga bisa bertatap muka langsung.
Saat ini sedang diadakan voting warga Ceko, jika mayoritas setuju, maka kereta api ini akan dibangun akhir tahun ini. Filip Drapal, juru bicara Ropid mengatakan bahwa perusahaan berharap agar kereta api ini bisa menarik orang-orang untuk memakai kendaraan umum ketimbang memakai mobil pribadi. Dan tentu saja, lebih mungkin berkenalan dengan seseorang dalam kendaraan umum ketimbang ke mana-mana naik kendaraan pribadi.
Walaupun ide ini cukup unik, ada saja yang menganggap Love Train terlalu konyol. Dilansir dari situs Metro.co.uk, seorang warga bernama Petr Voracek mengatakan, "Saat saya terburu-buru, saya tidak peduli akan naik kereta yang mana. Saya harus berhati-hati sekarang dan memastikan tidak ada yang merayu saya (jika tidak sengaja naik Love Train). Bagaimana jika ada yang melihat saya (naik Love Train) dan mengadukan pada pacar saya?"
Jika Love Train juga ada di Indonesia, Anda setuju tidak?

0 komentar: