Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Hay friends, I Shohibi
Nama asli ane achmad shohibi
Welcome to my blog
I am Indonesian people
aye Ingin sekali jadi orang terkenal :D
Hopefully all useful
Thank you .




Jumat, 19 Juli 2013

Lakukan 9 Hal Ini, Maka Pria Akan Jatuh Cinta Pada Anda

Lakukan 9 Hal Ini, Maka Pria Akan Jatuh Cinta Pada Anda



Ada wanita yang mudah dicintai semua orang, ada wanita yang dihindari banyak orang. Membuat orang lain jatuh cinta pada Anda sesungguhnya dimulai dari diri sendiri.
Lakukan trik ini dan Anda akan kagum dengan hasilnya!
Cintai Diri Sendiri
Jangan meminta orang lain mencintai Anda sebelum Anda bisa mencintai diri sendiri terlebih dahulu. Jika Anda tidak bisa mencintai diri sendiri, bagaimana orang lain mau mencintai Anda?
Bahagia
Orang-orang yang bahagia lebih disukai. Sudah jelas.. siapa yang tahan dekat-dekat dengan wanita yang selalu sedih sepanjang waktu/
Perhatikan Penampilan
Yup, perhatikan penampilan Anda. Anda tidak harus dandan menor, karena semua orang lebih menerima seseorang yang rapi dan bersih. Pastikan rambut Anda bersih dan rapi. Pakai bedak secukupnya, maskara, dan lipstik warna natural. Perhatikan juga pakaian yang Anda pakai, apapun itu, harus membuat Anda nyaman. Intinya, bersih dan rapi setiap saat itu harus.
Jadilah Ramah dan Menyenangkan
Ramah, murah senyum, santai dan tidak cepat marah adalah beberapa hal yang bisa Anda usahakan. Jangan pernah memaki-maki orang atau mengeluarkan sumpah serapah. Jangan membeda-bedakan teman. Jika Anda berjanji, sebisa mungkin tepati. Jangan lupa pakai kata "Tolong", "Maaf" dan "Terima kasih". Jadilah wanita yang ramah dan menyenangkan, maka semua orang akan menyukai Anda.
Hindari "Leave Me Alone"
Hidup tidak selalu mulus, kadang ada hal-hal mengesalkan yang membuat murung, sedih dan marah. Sebisa mungkin jangan melampiaskan kekesalan pada orang lain (apalagi yang tidak ada hubungannya dengan masalah Anda). Jika ada yang bertanya mengapa Anda murung, lebih baik jawab saja, "Aku sedang ada masalah dengan orang tuaku, dan itu sedikit menyita pikiran." Itu lebih baik daripada bilang, "Tinggalkan aku sendiri,"
Lebih Peka dan Sensitif
Saat teman atau orang yang Anda sayangi memiliki masalah atau terlihat murung, jangan cuek saja. Bantulah mereka. Kalau Anda bingung harus membantu apa, sebuah pelukan dan kalimat penyemangat akan sangat membantu. Jangan pelit juga membantu teman yang dalam kesulitan, misal keberatan membawa barang, segera tawarkan bantuan, tidak perlu menunggu sampai dia meminta bantuan.
Jadi Pendengar Yang Baik
Banyak orang ingin menunjukkan kehebatan dengan banyak bicara, padahal cara terbaik mengenal seseorang dan memahami isi hati yang sesungguhnya adalah mendengarkan. Jadilah pendengar yang baik, jangan menyela ucapan, lalu berilah masukan atau apapun dari sudut pandang Anda (jika dirasa perlu) setelah obrolan selesai.
Terima Bahwa Diri Sendiri Tidak Sempurna
Ada banyak wanita lain yang menurut Anda lebih cantik, lebih seksi, lebih kaya, lebih segala-galanya. Jangan sampai hal itu membuat percaya diri Anda hilang. Terimalah bahwa Anda memiliki kekurangan, dan itu adalah bagian dari diri Anda. Jika Anda selalu membandingkan diri dengan kelebihan orang lain, Anda jadi tidak punya waktu untuk bersyukur.
Jangan Pelit Senyum
Senyum adalah makeup paling indah yang diciptakan Tuhan untuk manusia. Jangan pernah pelit memberikan senyum Anda. Anda jadi lebih bahagia, orang yang melihat senyum Anda juga bahagia.

0 komentar: