Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Hay friends, I Shohibi
Nama asli ane achmad shohibi
Welcome to my blog
I am Indonesian people
aye Ingin sekali jadi orang terkenal :D
Hopefully all useful
Thank you .




Jumat, 19 Juli 2013

Pria Lebih Suka Wanita Yang Bagaimana Sih?

Pria Lebih Suka Wanita Yang Bagaimana Sih?




Pakai makeup salah, nggak pakai makeup tidak juga dilirik. Jadi bingung deh, sebenarnya pria suka wanita yang bagaimana sih?
Jangan biarkan pertanyaan tersebut mengganggu Anda ya, ladies. Sebenarnya jawaban atas pertanyaan itu juga tidak terlalu rumit. Pria juga tidak muluk-muluk, pria hanya mendambakan wanita yang cantik juga cerdas.
Waduh, kalau begitu, bagaimana dong dengan Anda?
Sayangnya, banyak wanita di Indonesia merasa dirinya kurang cantik dan tidak cerdas. Kurang cantik karena tidak putih, tidak langsing, tidak memiliki rambut yang lurus, dan lain sebagainya. Biasa-biasa saja karena memang tidak memiliki berbagai prestasi yang patut dibanggakan.
Ternyata, semua pemikiran tersebut salah!
Cantik itu relatif, tetapi bagi pria cantik tidak melulu dibatasi oleh kulit putih, tubuh langsing, rambut lurus, dan lain sebagainya. Cantik itu beragam dan lebih luas kriterianya. Demikian juga dengan cerdas. Cerdas bukan berarti Anda harus memiliki jajaran koleksi piagam dan penghargaan di rumah, tetapi maknanya jauh lebih dari itu.
Katakan saja cantik adalah bagaimana Anda bisa memaksimalkan penampilan, dandan memantaskan diri, memulas makeup dengan rapi dan tidak berlebihan serta enak dipandang. Sedangkan cerdas adalah ketika Anda enak diajak berbincang, punya rasa ingin tahu akan hal baru, doyan membaca sehingga wawasannya luas, dan punya pertanyaan yang siap dibahas bersama si dia. Nah, jauh berbeda kan dari apa yang Anda pikirkan selama ini?
Mulai sekarang buang saja pemikiran cantik harus berkulit putih, tinggi, langsing dan berambut lurus. Jauh di lubuk hati, Anda tahu kok bagaimana berwajah cantik dengan tetap menjadi diri sendiri. Anda juga tahu bagaimana cara menjadi wanita yang smart dan menyenangkan untuk dijadikan pasangan.
Apabila Anda masih belum yakin, artikel singkat ini hadir untuk mengingatkan Anda lagi. Ada ribuan artikel di Vemale.com yang memang dapat menjawab semua solusi tentang kecantikan Anda. Sekaligus, artikel-artikel kami juga akan mendongkrak Anda menjadi wanita yang lebih smart setiap harinya.
Pria suka wanita yang bagaimana sih? Pria suka wanita seperti Anda. Iya, seperti Anda yang rajin membaca artikel di Vemale.com dan mau mempraktekkannya. 

0 komentar: